Friday, September 7, 2012

Seven Habits of Highly Effective People

Posted by nyanyuk-community 10:44 AM, under | No comments


Free Download Ebook Gratis Indonesia  Seven Habits of Highly Effective People Full LengkapPengarang : Stephen R Covey
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 56
Format : Pdf
File size : 856 KB

"Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang, oleh karena itu keberhasilan bukanlah merupakan suatu perbuatan tetapi merupakan suatu kebiasaan."
-- Aristoteles--
Seven Habits of Highly Effective People ini adalah buku pertama yang ditulis oleh Stephen R Covey sebelum ia menerbitkan buku-buku lainnya seperti First Things First, Principle-Centered Leadership, The Seven Habits of Highly Effective Families dan The 8th Habit. Karya pertama Stephen R Covey ini berhasil masuk dalam kategori International Best Seller karena terjual lebih dari 15 juta copy dalam 38 bahasa.

Melalui ebook ringkasan padat ini kita akan belajar kebiasaan-kebiasaan apa saja yang paling efektif yang dapat dimiliki dan dipelajari manusia untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan. Ada 7 kebiasaan paling efektif yang harus dikembangkan bila seseorang ingin mencapai keberhasilan. Kebiasaan-kebiasaan itu adalah:
  1. Jadilah Proaktif
  2. Memulai Dengan Tujuan Akhir
  3. Dahulukan Yang Utama
  4. Berpikir Menang-Menang
  5. Berusaha Mengerti Dulu, Baru Minta Dimengerti
  6. Wujudkan Kerja Sama Yang Kreatif
  7. Asalah Gergaji
Kebiasaan 1, 2 dan 3 adalah sesuatu yang berhubungan dengan diri pribadi atau ke dalam. Kebiasaan ini wujud kemenangan pribadi yang diperlukan untuk berkembangnya karakter pribadi. Kebiasaan 4, 5 dan 6 adalah wujud kemenangan publik; kebiasaan ini juga berupa kerjasama dan komunikasi yang baik. Kebiasaan ke 7 (Asahlah “Gergaji”) adalah pembaharuan diri dalam bentuk: spiritual, mental, fisik dan sosial/emosional, yang semuanya memerlukan perawatan dan pertumbuhan. Jadi kesimpulannya bila ingin sukses maka kita harus mempelajari dan menerapkan tujuh kebiasaan terefektif diatas secara berulang-ulang hingga menjadi kebiasaan.

Silalahkan download Seven Habits of Highly Effective People Klik Disini

0 comments:

Post a Comment

Tags

Twitter

Link

share

Blog Archive

Blog Archive